Doa Syafaat untuk menolak bencana

Filed under: by: Keluarga Kasih Kristus

kami,anak Tuhan Yesus
percaya sepenuhnya hidup kami ada di dalam tangan Tuhan Yesus.
Tidak ada satupun bencana,maupun rencana dari iblis serta tangan-tangan iblis yang membuat kami celaka.
karna kami bukanlah milik iblis,namun kami adalah milik Kristus.
Dan di dalam hidup kami,Kristuslah yang berkuasa atas hidup mati kami.
Kami percaya,kami adalah orang yang dibenarkan dan dikuduskan karna iman kami kepada Kristus Yesus Juru selamat kami,maka kami percaya kami akan tetap berdiri dan tak akan goyah menghadapi badai apapun yang menyerang kami sebab tangan kasihNya selalu melingkupi diri kami.
Kami anak-anak Tuhan akan tetap berdiri dan kami luput dari maut karna semua maut telah diputuskan dalam nama Tuhan Yesus sehingga maut tidak akan bisa menyentuh hidup kami.
Kami akan menjadi saksi bagi kemuliaan Kristus yang selalu menyelamatkan hidup kami.
Firman Allah yaitu Yesus Kristus ada di dalam diri kami dan kuasa kebangkitan Kristus membuat kami hidup bukan dalam kekhawatiran tapi hidup bergantung sepenuhnya pada Firman Allah yaitu di dalam Yesus Kristus.
Hanya kehendak Tuhan yang terjadi dalam hidup kami.
Tuhan yang pegang kendali [propinsi/wilayah/kota] dimana kami berdiri saat ini,kami adalah Laskar Kristus yang memiliki kuasa di dalam Yesus Kristus menolak semua bencana,kutuk,semua musibah supaya dijauhkan dari anak-anak Tuhan.
Gereja-gereja Tuhan bersatu hati dan dipakai Tuhan luar biasa untuk rencana Tuhan yaitu mengubah setiap kutuk yang ada menjadi berkat yang berkelimpahan di dalam Yesus Kristus.
Roh Kudus bekerja di dalam diri anak-anak Tuhan yang memberikan tuntunan,sebagai penghibur yang sejati yang membuat segala ketakutan di dalm diri anak-anak Tuhan hilang dan digantikan kekuatan serta penghiburan yang sejati yang berasal dari Roh Allah.Membuat anak-anak Tuhan akan bekerja secara tepat dan bertindak sesuai apa yang Tuhan kehendaki dan sesuai aliran kerja Roh Kudus.
Kami anak-anak Tuhan Yesus Kristus bersatu hati,menyatakan kami bukan tunduk dibawah ketakutan berita-berita yang menggegerkan dan penuh dengan ketidakpastian.
kami anak-anak Tuhan bersatu hati,kami adalah milik Kristus,kepunyaan Kristus,dan kami selalu dijagaiNya sebagai biji mataNya.
Kami anak-anak Tuhan bersatu hati,tidak ada satupun dari kami yang terhilang dari kasih Tuhan Yesus Kristus yang selalu menjamin keselamatan dan hidup kami.
Rumah kami,Gereja kami,keluarga kami akan dipakai untuk pekerjaan Tuhan Yesus yang luar biasa untuk menyatakan lawatan Tuhan besar-besaran dan penuaian jiwa-jiwa baru yang semakin banyak akan percaya dan menerima keselamatan di dalam Kristus Yesus di tengah badai yang menggentarkan bagi anak-anak dunia,namun bagi kami anak-anak Tuhan,kami akan tetap bertahan,kuat,dan berdiri kokoh di tengah badai krn Yesus Kristus selalu menopang kami.
Didalam nama Tuhan Yesus,dengan menyatukan iman kami,sehati,sejiwa,sepikiran didalam Kristus,kami nyatakan bahwa hanya kehendak dan rencana Tuhan yang terjadi untuk [propinsi/wilyah/kota] supaya hanya kemuliaan Tuhanlah yang dinyatakan.
hanya kepadaMU lah km berlindung dalam kepak sayapMU ya ..Tuhan yesus ..kami percaya Engkau tidak pernah sekalipun melupakan kami..meskipun km sering menyakiti hati MU ya Tuhan..tp kami percaya satu atau dua org berkumpul berdoa dalam namaMU..Engkau akan hadir ..menjamah setiap keluarga kami ya Tuhan dan lawatlah ..ubahlah atmosfer dalam setiap keluarga dan anak2 kami ya Tuhan agar terlidung dari segala mara bahaya yg sekiranya akan terjadi dikota/wilayah/propinsi ini ..dr tangan iblis.. Kasih MU ya Tuhan yang akan mengubahkan setiap keluarga hanya mengandalkanMU karena Engkau lah poko anggur yg benar dan kami carang2 Mu ..kami percaya ya Tuhan Engkau tidak akan meninggalkan kami dan melupakan kami..hanya kepadaMu lah kami menyembah dan bersujud..lawatanMU akan mematahkan setiap musibah dalam keluarga seluruh bangsa ini..dan KemulianMU dinyatakan di seluruh keluarga dan anak2 bangsa ini ya Tuhan.. ~amien...

0 komentar: