Tentara Allah

Filed under: by: Keluarga Kasih Kristus

-Kami dipanggil menjadi bala tentara Allah,akan berdiri sebagai tiang bagi [Propinsi/kota/Wilayah]
Akan berdiri sebagai tiang bagi bangsa Indonesia sampai kerajaan Allah ditegakkan atas bangsa Indonesia
-Kami akan menjadi bala tentara Allah yg militan,yg matanya tertuju kepada TuanNya,yg kesukaan hatinya adalah menggenapi kehendak Tuhan.
Kami akan mendapatkan perkenanan Tuhan.Kami akan menjadi prajurit yg TIDAK TERHENTIKAN.Yang berjuang TIDAK MEMUSINGKAN DIRINYA denga soal penghidupannya.Akan tetapi ikut menderita sebagai prajurit yang baik dari Yesus Kristus.
-Kami akan diperlengkapi dengan karunia,senjata-senjata yang dibutuhkan,kekuatan,kesetiaan,hati hamba,ketepatan dan efektifitas di dlm berperang dan melakukan tugas.
-Kami akan DEWASA ROHANI,tegak berdiri atas setiap janji Tuhan,jadi kuat dan teguh di dalam anugrah Tuhan,mencapai garis akhir,tidak ada yg gugur di tengah jalan.
-Kami tetap memiliki kasih yang mula-mula,berjalan dalam belas kasihan Tuhan.Merebut dan menyelamatkan jutaan jiwa karna RUMAHNYA HARUS PENUH.
-Kami akan melahirkan tentara bawah tanah yang bergerak sesuai denga aliran Tuhan di berbagai sektor kehidupan:PENDIDIKAN,SOSIAL,INDUSTRI,MEDIA,KESEHATAN,PERTANIAN,KEAMANAN.PEMERINTAHAN,TRANSPORTASI,TEKNOLOGI & BIDANG KEHIDUPAN LAINNYA.
-Kami akan tersebar dan membangun KEMAH TENTARA TUHAN di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
-Kami akan menjadi bala tentara Allah yang solid,yang memiliki PERSATUAN seperti tubuh Kristus dan satu tubuh seperti Yesus dan Bapa adalah satu.
-Kami akan masuk dan membawa umat Tuhan masuk ke tanah Kanaan,berperang dan berjalan dengan penuh sukacita,tdk ada GERUTUAN lagi krn memiliki KASIH dan pengertian yang kuat
-Kami akan memenangkan SEMUA PEPERANGAN yang dihadapi dan akan menelan semua musuh di depan kami.Karna Yesus Panglima tentara kami dan sudah menyerahkan musuh itu untuk dikalahkan.
-Kami akan bergandengan tangan dengan tubuh Kristus yang lain juga gereja Tuhan,sampai kemuliaan Tuhan turun di bumi seperti di Surga.
-Kami akan mengenakan jubah kerendahan hati dengan panji-panji kemurnian,persatuan,cinta,pemerintahan Tuhan,kekudusan,ada di tangan untuk mengalahkan tipu muslihat iblis
-kami akan menggemakan suara kesembuhan sampai ke seluruh pelosok di Indonesia.

0 komentar: